Kamis, 02 Januari 2014
TAK ADA JALAN. TAK AKAN MENGULANG.


Aku memilih membakar jalan yang menghubungkanku dengan kehidupan sebelumnya. Sampai habis.

Aku tak akan melewatinya lagi! Itu sebabnya aku membakarnya. Dengan tidak membakarnya sampai habis, aku bisa saja kembali. Namun tidak, Aku memilih untuk tidak kembali. Tidak akan kembali. Bakar.

Meng-ingat. Jika ingatan bisa terhapus, maka ingatan itupun akan kuhapuskan.

Aku mengingatnya bukan karena ia adalah sesuatu yang bisa dilupakan ataupun di-tiada-kan, namun, ia tak akan pernah lagi terulang. Aku akan terus mengingatnya agar tetap mengingat bahwa ini hal yang tidak perlu lagi kulewati. Mengingat untuk tidak lagi mengulangi. Tidak mengulangi.


Tak ada jalan untuk kembali. Tak ada ingatan untuk mengulangi. 

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

Browse